Sabtu, 21 Mei 2011

Azazil warning...!!!! (ketika Iblis membentang sajadah)

by Efvhan Fajrullah on Wednesday, April 13, 2011 at 12:15am
 
 
 
Dalam forum ini saya akan paparkan
apa yang telah saya lakukan
selama umat manusia ada di bumi ini.
Ini untuk menunjukkan
betapa perkasanya saya.
karena,
saya bisa ciptakan dan ajak manusia
jadi licik, jahat, hipokrit,
otoriter, jalang, nakal, liar, tak beradab,
atau menipu Tuhan,
bila perlu.

JURUS ANDALAN
- Memoles Kebathilan
- Menamakan Maksiat dengan Nama yang Indah
- Menamakan Keta'atan dengan nama yang Tak Disukai
- Masuk melalui Pintu yang Disukai Manusia
- Menyesatkan Manusia secara bertahap
- Menghalang-halangi manusia dari Kebenaran
- Berlagak sebagai Penasehat.

Sedikit saja anda lengah,
nikmati saja rayuan saya..!
Hahahaha....
--ketawa jumawa..--

Tidak ada komentar:

Posting Komentar