Sabtu, 24 Maret 2012

mau...? ( Azazil Warning )


"Iblis dan manusia
memang pada dasarnya jelas makhluk yang berbeda
dan umumya
manusia pasti benci kepada saya.. 
tetapi..
dibalik semua kejahatan saya
ternyata
saya juga memiliki banyak sifat 
yang (mungkin) perlu ditiru manusia..

contohnya: 7 Kelebihan saya dibanding manusia..!
 
1. Pantang menyerah
saya tidak akan pernah menyerah
selama keinginan untuk menggoda manusia belum tercapai
sedangkan manusia
masih banyak yang mudah menyerah
dan malah teramat sering mengeluh

2. Kreatif
saya akan mencari cara apapun dan bagaimanapun
untuk menggoda manusia
agar tujuan saya tercapai,
selalu kreatif dan penuh ide
sedangkan manusia
ingin enaknya saja,
banyak yang malas

3. Konsisten
saya
dari mulai diciptakan tetap konsisten pada pekerjaan
tak pernah mengeluh dan berputus asa
sedangkan manusia?
banyak yang mengeluhkan pekerjaannya,
padahal..
banyak manusia lain yang masih nganggur
dan membutuhkan pekerjaan

4. Solider
saya selalu menekankan
sesama setan tidak pernah boleh saling menyakiti,
bahkan selalu bekerjasama untuk menggoda manusia
sedangkan manusia,
jangankan peduli terhadap sesama,
kebanyakan malah saling bunuh dan menyakiti

5. Jenius
selain pintar dalam mencari cara agar manusia tergoda
saya dan anak buah saya harus cerdas dan inovatif
sedangkan manusia
banyak yang tak kreatif,
bahkan banyak pula yang jadi peniru dan plagiat

6. Tanpa Pamrih
Saya perintahkan bala tentara bekerja 24 Jam
tanpa mengharapkan imbalan apapun
sedangkan manusia,
apapun harus dibayar
padahal materi
seharusnya bukanlah hal yang terpenting
dalam hidup!

7. Suka berteman dan kompak
setan, dan anak buah saya yang lain-lainnya
adalah mahluk yang selalu ingin berteman,
berteman agar banyak teman di neraka kelak
sedangkan manusia
masih banyak yang lebih memilih
mementingkan diri-sendiri
serta egois, 
cenderung ingin menonjolkan kemampuan 
 dalam mengerjakan sesuatu  
ketimbang bekerjasama dengan orang lain..!


nah..
silakan sanggah..
buat anda yang merasa manusia
hehehe..!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar