Senin, 17 Desember 2012

Azazil Warning..!

Monolog - Prolog
Azazil warning...! -  (Peringatan Sang Terkutuk)

(Move to on Stage)

: "Perkenalkan... supaya dikenali; nama asli saya Azazil.
Tetapi.. saya lebih terkenal, ngeTop dan lebih seneng disebut dengan nama panggilan; Iblis.
Saya memiliki sejuta alias, bisa; Bielzebub,
Dajjal, Damn, Demon, Devil, Diablo, Dominus,
Evil, Ezra,
Jinx,
Leejunk, Lucifer,
Mefisthopeles, Mo, Muqorabun,
Satan, Setan, Seth, Syaiton,
Warlock,
Zagor, Zycron....
atau Sang Terkutuk..!

Yeaahh... terserah.. tergantung lidah dan bahasa manusia
menyebut dan mempercayai..

Saya bisa menjelma menjadi bentuk apa saja,
di mana-mana saja...!
Masuk dari segala penjuru, lewat jendela, pintu, ventilasi,
masuk lewat lobang pembuangan air atau di aliran darah...

Saya tak mengenal perubahan dan perbedaan waktu.
karena...  saya dapat meruang-mewaktu,
jadi laki-laki atau perempuan, atau banci sekalipun.

Saya mahluk tanpa batas. hanya Tuhan
yang mampu menghentikan saya...
itu pun nanti, di hari kiamat.

... dan dengan jumawa harus saya ingatkan bahwa;
sebelum kiamat tiba,  setiap dekon, detik, menit, jam, hari, minggu,
bulan, tahun, abad, century... adalah milik saya...!" 

Harus saya ungkap di majelis ini, kenapa saya harus sombong..
yang pasti;  saya terlahir jauh sebelum manusia diciptakan,
serta terbuat dari zat yg lebih mulia.

Oleh karena itulah.. saya tak mau sujud kepada Adam,
yang terbuat dari zat yang lebih rendah dan hina daripada saya..!
Saya cuma mau sujud kepada Allah SWT..!
Berbeda dengan manusia, kan..?

Bahkan terkadang manusia menuhankan saya.. iblis, sang terkutuk ini..!
Akui sajalah..! Tak perlu malu-malu. Itu fakta... kenyataan, kan.. ayo..!?

Ada juga yang menuhankan harta, jabatan, uang.. dan lain-lain, dan sebagainya..
Nah, jadi.. tentu saja tak akan pernah saya sembah
mahluk yang lebih hina dan rendah yang justru suka menyembah saya, kan..?
Hehehehehe... tak mungkinlah itu..!

O, ya... sebelum lupa.. saya perkenalkan juga siapa-siapa yang menjadi keluarga saya,
mereka adalah; taughut atau orang yang suka mengada-ada..!

Lalu.. saya juga maha kafir..,
kenapa?
sebab, saya jauh lebih tua
dari agama apa pun di dunia ini..!
maka, dengan jumawa saya mendapat gelar Laknatullah A'laihi..!! 

Nah, sebagai pimpinan umum orang-orang sesat  dan dimurkai Allah
-- itu jabatan saya hingga kiamat tiba --
  saya ingatkan lagi...  sebab, saya akan datang kapan pun saya suka...

Hmm.. karena Iblis dan manusia
memang pada dasarnya jelas makhluk yang berbeda
dan umumya manusia pasti benci kepada saya, kan..? 
tetapi harus pula diketahui..
dibalik semua kejahatan saya
ternyata saya juga memiliki banyak sifat 
yang (mungkin) perlu ditiru manusia..

Contohnya:
7 Kelebihan saya dibanding anda.. manusia..!
pertama.. pantang menyerah,
saya tidak akan pernah menyerah
selama keinginan untuk menggoda manusia belum tercapai
sedangkan manusia
masih banyak yang mudah menyerah
dan malah teramat sering mengeluh

Yang kedua.. Kreatif
saya akan mencari cara apapun
dan bagaimanapun untuk menggoda manusia
agar tujuan saya tercapai, selalu kreatif dan penuh ide
sedangkan manusia
ingin enaknya saja, banyak yang malas

Ke-tiga.. Konsisten
saya dari mulai diciptakan tetap konsisten pada pekerjaan
tak pernah mengeluh dan berputus asa
sedangkan manusia?
banyak yang mengeluhkan pekerjaannya,
padahal.. banyak manusia lain yang masih nganggur
dan membutuhkan pekerjaan

Yang ke-empat.. Solider
saya selalu menekankan sesama setan tidak pernah boleh saling menyakiti,
bahkan selalu bekerjasama untuk menggoda manusia
sedangkan manusia, jangankan peduli terhadap sesama,
kebanyakan malah saling bunuh dan menyakiti

Ke-lima.. Jenius
selain pintar dalam mencari cara agar manusia tergoda
saya dan anak buah saya harus cerdas dan inovatif
sedangkan manusia banyak yang tak kreatif,
bahkan banyak pula yang jadi peniru dan plagiat

Ke-enam.. Tanpa Pamrih
saya perintahkan bala tentara bekerja 24 Jam
tanpa mengharapkan imbalan apapun
sedangkan manusia, apapun harus dibayar padahal materi
seharusnya bukanlah hal yang terpenting dalam hidup, kan!?

Dan yang terakhir.. Suka berteman dan kompak
setan, dan anak buah saya yang lain-lainnya
adalah mahluk yang selalu ingin berteman,
berteman agar banyak teman di neraka kelak
sedangkan manusia  
masih banyak yang lebih memilih mementingkan diri-sendiri
serta egois, cenderung ingin menonjolkan kemampuan 
dalam mengerjakan sesuatu
ketimbang bekerjasama dengan orang lain..!

Nah.. silakan sanggah.. buat anda yang merasa manusia
hehehe..!

Jadi, saya ingatkan sekali lagi agar diingat-ingat...!
Sampai jumpa di mana-saja dan Kapan saja..!"  

-- semoga Allah melaknat hingga kiamat tiba..!! –


(move to out. lampu fade to black out)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar